Sabtu, 21 Juli 2012

Regina Dicium David Cook


Jadi Pembuka Konser, Regina Dicium David Cook



Gedung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2012) malam yang cukup lengang mendadak riuh sorakan. Histeris para penonton tersebut pecah melihat aksi mengejutkan dimana David Cook mendadak mencium Regina. Wow, iri!tidak terlalu padat.
Jawara American Idol tahun 2008 itu mengawali penampilannya dengan "Circadian". Tanpa banyak bicara Cook melanjutkan aksinya dengan lagu "Heroes" dan "Champagne Supernova" yang dinyanyikan secara berkesinambungan.

Malam itu, Cook bergaya kasual. Ia tampak keren mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jins. Jeritan histeris para penonton itu, membuat adrenalinnya bergejolak. Ia jadi tambah semangat untuk melanjutkan pertunjukan perdananya di Jakarta.

Di tengah pertunjukan, Regina masuk ke arena panggung. Jawara Indonesian Idol 2012 itu, memang dijadwalkan berduet dengan Cook. Mereka menyanyikan lagu "Always Be My Baby". Di tengah lagu, Cook sempat mundur beberapa langkah, seperti ingin memberikan ruang di atas panggung kepada wanita bertubuh tambun itu untuk menunjukkan aksinya.
Regina tampil luar biasa. Ia mampu mengimbangi vokal Cook yang tampil memukau di mata penggemarnya. Di akhir lagu, Cook lantas memeluk dan mendaratkan ciuman ke pipi Regina. Sontak, kaum hawa di gedung itu, menjerit histeris menyaksikannya.

Selain Regina, Sean 'Idol' juga di daulat sebagai pembuka konser malam itu. Ia memamerkan suaranya lewat lagu 'One Sweet Day' bersama Penta boys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar